Breaking News

4 KATA YG PALING PANTANG UNTUK DIUCAPKAN...

1. "saya tidak bisa"
ketika anda berkata :
"saya tidak bisa", maka pintu pikiran anda tertutup utk mencari jalan dan mencoba alternatif lain.
sebaliknya jika anda berkata :
"saya bisa", ini membuat anda memeras otak & berusaha mencari jalan keluar.

2. "tidak mungkin"
orang2 yg sering berkata :
"tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban. dgn sikap seperti ini akan sulit meraih sesuatu yg hebat. karena hampir segala sesuatu yg kita nikmati hari ini adalah sesuatu yg mustahil di hari kemarin.
selalu ada mukjizat tuhan setiap hari, bagi orang yg percaya. sesungguhnya ia telah membuka pintu bagi kita!

3. "saya sudah tahu"
setiap kali anda mengucapkan :
"saya sudah tahu", sebenarnya anda sedang menutup pintu pembelajaran, sehingga anda tidak lagi berusaha utk mempelajari hal2 baru.
padahal dlm kehidupan selalu ada hal baru yg dapat kita pelajari.

4. "nanti saja"
setiap kali anda menunda suatu pekerjaan dgn berkata :
"nanti saja", berarti pekerjaan anda akan semakin menumpuk, demikian juga apabila anda menunda meraih suatu kesempatan, mungkin saja kesempatan itu tidak akan datang utk kedua kali, atau bisa saja kesempatan itu telah diambil oleh orang lain.

Dikutip dari kata - kata Gunawan Rfp

No comments